Electronic Destroyer

by - October 06, 2007

Setrika 4, kabel gulung 2, mouse 2, lampu berjuta-juta, walkman 1, digicam 1, laptop kena virus mpe diinstall ulang 1, usb 1 (kdg2 bisa dipake kadang laptopnya g nge recognize dy), stop kontak sering (mpe pernah gw nancepin kabel k stop kontak, eh ada percikan listrik dan bis tu mati semua stop kontaknya se blok asrama!!),dan buuaaannnnyaaakkk lagi barang-barang elektronik yang ud gw rusakin..
Sampe gw heran sendiri, kok bisa-bisanya gw masuk jurusan yang notabene teknologi banget gini..
Yg gw bingung juga tuh yang salah emang gw ny, ato emang barang-barangnya pada rese. Mmm... ato emang dalam tubuh gw mengalir aliran listrik yang dapat mengacaukan gelombang listrik dari alat-alat elektronik tersebut? (Ceritanya, gw punya kekuatan super)
Tapi gw juga sadar c, gw sendiri bukan orang yang ngejaga barang dengan sebaek-baekny..Kl pertama dapet barang, uuhh..pasti gw jaga baek-baek.. Mpe orang lain g boleh megang..Dibersiin tiap hari, disayang-sayang, ditimang-timang, dimanjain, dipelukin, diciumin, yah gak segitunya, pokoknya kl ada lecet dikit aj gw bisa panik m ngomel-ngomel seharian..
Tapi setelah 2 minggu, satu bulan, ya sudahlah barang itu gw perlakuin seadanya.. Gw lempar sana-sini, gw banting kemana-mana (ini sih khusus hp, kl gw lagi marah-marah, ni barang emang enak banget buat pelampiasan), gw taro sembarangan, gw biarin kena air, yah intinya gak sesayang dulu lagi..
Beda banget m Bapak (bokap gw).. Barang tuh dijaga baek-baek, laptop uda keluaran jaman kuda, radio dari jaman batu, tape dari jaman elvi sukaesih, buku-buku tebel dari jaman elvi sepresley, semuanya dijaga baek-baek, uda kayak anaknya sndiri, dan anaknya yang satu ini, yang lagi nulis ini, kadang menghina barang-barang ayahnya yang jadul sekalian yang punyanya (biasanya c dengan komentar "Bapak nih laptopnya jelek banget kayak yang punyanya!", Hohoho.. G kayak gitu jg c.. Gw belom jadi anak durhaka.. Tapi,emang walaupun kebiasaany ngina orang itu g bagus, apalagi ke orang tua sndiri, tapi gimana ya... bisa ngelegain m muasin hati!Hihihi).
Yah, intinya.. Like father, not like daughter (Suka ayah, g suka anak? Aneh jadinya)..
Tapi ya tapi.. Gw ya males mikir macem-macem m lagi dalam taraf g ingin memperbaiki diri, ya gw anggep aj kl barang2 ny yg rese..
Terima aj de keadaan..G mw pusing2..Hehe..
Btw: gw belum ngasih tw ortu kl gw uda ngerusakin mouse-mouse.. Yang 1 c emang gw yang rusakin...Gara-gara talinya gw tarik-tarik bis itu gw puter-puter mousenya dengan gaya ala koboi mau nangkep buruan, pas lagi g ada kerjaan.. Yang satu lagi, ud lama g gw apa-apain terakhir make msh oke, bis tu gw tinggalin, balik-balik ud g beres.. Waduh gw ngomong dulu, ato gw ganti diem2 aj ya?? Hmmm....

You May Also Like

2 comments

  1. hello, mbak... cieee blog baru, nih? mbak, coba buka weblog http://ihateindon.blogspot.com deh! udah pernah lum?? interesting banget... hahha... itu blog orang malaysia yg benci banget sama Indonesia,, coba yuph!

    ReplyDelete
  2. akhirnya bapak yang ngebeliin kan..
    emang si papih, kalo ama adek atau ibu suka gak tegaan.. huh..

    ReplyDelete