Pertama Mengingat Dunia

by - October 27, 2017

Masih ingat tidak kapan kamu benar-benar hadir di dunia?

Benar-benar hadir, yang kamu masih ingat sampai sekarang

Bayi, balita, atau lebih besar?

Kalau saya, ingatan pertama saya yaitu di rumah, sedang tiduran di kursi panjang, sambil mengisap jari kiri, dan sedang menonton televisi.  Lalu saya memandang ke arah kanan, dan di sebelah kanan ada meja makan yang dikelilingi orang-orang, yang ternyata mereka keluarga saya.

Waktu itu saya sudah 4 tahun.

Saya tidak tahu, apa itu saya saja atau orang lain seperti itu juga?

Kenapa saya tidak ingat masa saya bayi, merangkak, atau pertama jalan?

Kenapa yang saya mulai ingat ketika saya sudah minum susu (bukan ASI). Sudah bisa lari-lari. Sudah bisa ini itu. Walau makan masih disuapi.

Kenapa tidak ingat dari awal saja ya? Any answer?

#pikiranrandomtengahmalam

You May Also Like

0 comments