Post an Pertama Lagi

by - July 24, 2007

Akhirnya gw bikin blog lagi...
Pertamanya gw ud bikin blog di wordpress.com tp karena g biasa dan agak beribet makenya. Ya udah... ganti deh pake blogspot.com. Kenapa bikin lagi?? Hmmm... Gak mau kalah aja ma Mbak Mona ama Bapak yang kerjaannya nulis blog terus.. Gw juga bisa!! Masa' anak IF g pernah ngisi blog c?? IF bukan??
Selain itu,td c abis baca blog2 orang..
Asalnya sih searching-searching tentang surabi imut, gua jepang, maribaya, dsb buat rencana liburan..Tp kok, malah banyak dapet infonya dr blog..
Makanya gw mau, kalau blog gw ini juga bisa berguna buat orang laen..Yah bisa dikit-dikit ngasih informasi kan seneng juga..
So..Itulah postingan pertama gw..
Jadi...Hidup gw bisa dilirik-lirik lewat sini dehh..

You May Also Like

1 comments

  1. gw ngerasa penting untuk memberikan penghargaan buat blogger (hmm dari dulu kali)..abis mereka lah yang membuat informasi itu menjadi tersebar di dunia maya :D (kebanyakan)

    ReplyDelete