Anak Gadis yang Gak Becus

by - March 22, 2008

Dua hari terakhir ini, kerjaan gw adalah jagain rumah. Ibu m bapak ke rumah di bale Endah, mbak mona ke Jakarta, mbak dewi diculik ibu, dibawa ke bale endah.. Alhasil rumah gak ada yang jaga, dan gw yg notabene lg liburan, dijadikan sebagai penjaga rumah sementara..

Kesan selama jaga rumah ini:
Ga enaaakk!!! Bosan.. Bosan..
Bawaan pengen tidur mulu, n g bangun-bangun lagi. Makan males, belajar males, mpe ganti chanel tipi pun males..Uh beneran gak enak banget..
Mana gw orangnya tuh lack of inisiative bgt, jd, mw makan, beli males, masak apalagi, males bikinnya n males nyucinya.. Setrikaan baju numpuk, dicuekin ajah, ntr nunggu dikerjain mb dewi aj kl ud pulang. Belajar buat uts?? Boro-boro.. Nyentuh bukunya aja maless.. Rapiin rumah?? Mmm... Ya udah biar gak susah, ya gak usah diberantakin.

Haduuuhhh.. Anak gadis macam apa gw, pemales bgt jd org, "masih bodoh" kalo kata ibu.. Dan emang bener bgt.. Sampe-sampe kata salah seorang tmn "belum matang, belum masak" gw itu, huh, apa pula maksudnya??

Sekarang aja ngetik blog ini ud mulai g tahan pengen cepet-cepet berenti.
Ah udah ah..
Ngantuk..

You May Also Like

1 comments

  1. he, naila..
    lucu..
    ngga beda jauh ama gw klo liburan ^^

    ReplyDelete