Teringat Langit Malam

by - March 25, 2008

Gara-gara liat wallpaper desktop laptop(yang di bawah) jadi kangen ma langit di IC.


Kalau di bandung, jaraaaaaang banget lihat langit yang cerah.. Ngeliat bintang satu aja susah banget.. Bahkan bulan yang terang pun, lebih sering tertutup awan..
Beda banget sama di IC (Insan Cendekia), walaupun letaknya gak jauh-jauh ama dari tangerang, tapi langitnya bersih.. Polusi belum banyak, jadi gak ngeganngu pandangan mata ke dunia langit sana..

Setiap malam, bintang yang kelihatan, banyaaakkk banget, udah kayak kl liat langit dr gunung. Gw malah pernah liat ada bintang jatuh sekali.. Bulannya pun bermacam-macam, kadang keliatan orange, kadang pink, kadang di sekeliling bulan ada halo nya.. Venus (atau mars ya?) sering keliatan kalau malam-malam m shubuh-shubuh.. Wah, pokoknya indah deh.. Sayang dulu jarang banget moto fenomena-fenomena langit yang seperti itu..

Ngeliat gambar yang di atas, juga jadi bikin pengen ke gunung lagi. Kegiatan yang g pernah gw lakuin lagi sejak mmm... SMA rasanya. Terakhir pas LDK kelas 2, acara camping gitu. Eh, kuliah jg sempet c, pas acara LKO di cikole, tp karena tujuan acaranya bukan keliling2 atau jalan2 di gunung, kurang afdol aja.

Pengen deh rasanya, naek turun gunung, atau paling enggak jalan ke Dago Pakar deh.. Lagi butuh udara gunung banget nih, udah lama gak menjelajahi gunung c.. Pengen ke kawah putih, situ patenggang, rancaupas, sari ater..

Pengen refreshing sebenernya.. Sekarang ajah, lg iseng ngisi blog, gara-gara udah enek belajar orkom buat uts..

Ah langit, bulan, bintang, awan, aku rindu padamu..

You May Also Like

1 comments

  1. hmm...sama2 lagi nginget IC juga...:)

    http://ikhwanabdillah.wordpress.com/

    ReplyDelete