Sendiriku Disini

by - May 25, 2008

Hmm..Besok UAS Orkom kok sempet-sempetnya ngisi blog?? Hahaha.. Biarin deh, apapun yang terjadi besok, terjadilah, kun fayakun dah, let it be. G ngerti ini, pelajarannya apa.

UAS kali ini dua minggu, selang seling, sehari uas, besoknya enggak, diselingi m kursus jepang, yang g mau kalah, ikut-ikutan ujian jg..
Ahhh...tp capek, bosen, ngantuk, di rumah sendirian (lagi dan lagi). Bapak ma Ibu di Bale Endah, Mbak Mona di Jogja (bukan, bukan kerja.. Tapi ngaji! Heran?? Sama dunk, gw jg! Haha..), Mbak Dewi juga di Bale Endah.
Huuuu...Orang lagi UAS tuh pengennya konsen ke belajar, eh sekarang, pikirannya malah jadi ke rumah mulu deh..Dikit-dikit mikir kayak: "Aduh, di rumah kosong. Aman gak ya? Jgn-jgn ntar dirampok lagi", "Aduh, jangan-jangan ada orang yang dateng nih!" "Aduh, belom nyuci baju, padahal udah numpuk", "Aduh, pulang malem nih, lampu rumah g ada yang nyalain dunk", "Aduh, makanan udah abis, sunlight ma shampoo juga, belom belanja lagi", dan lain-lainnya.
Alhasil, sekalinya udah di rumah, males banget ninggalin, males kemana-mana. Takut ada apa-apa en jiwa beres-beresnya juga jadi keluar deh. Dikit-dikit beresin barang di rumah, ngerapiin kamar-kamar, nyapu, nyuci piring, nyuci baju, dll.. Hahaha, udah kayak ibu rumah tangga.
Gara-gara ditinggal sendirian gini di rumah, en jadi khawatir mulu mikirin rumah. Jadi mikir juga, pantesan para Ibu tuh khawatir banget kalau ninggalin anaknya di rumah. "Udah makan belom ya anakku?", "Aduh, anakku tadi pagi badannya agak panas. Udah baekan belom y?".
Mungkin, itu yang membedakan antara wanita karier dengan pria karier. Wanita (yang sudah memiliki anak) cenderung lebih mudah khawatir akan keadaan di rumahnya, dan mau gak mau, usahanya buat konsentrasi ke pekerjaan lebih besar dibandingkan para pria. Itulah salah satu hal yang membedakan wanita dan pria. Selain itu, wanita juga lebih mudah khawatir daripada pria.
Kemaren, udah sendirian di rumah, eh, kelompok Tubes OOP, mw pada ngerjain tubesnya di rumah. Alhasil, beres-beres rumah ma beli makanan dulu. Hahaha, jarang-jarang jadi Tuan Rumah sendirian di rumah. Biasanya kalo g ada Bapak, Mb Mona, ato Mbak Dewi. Jadi ada yang bantuin deh, at least, bikinin makanan.
Jadi, pas pagi-pagi, tuh bocah-bocah anak kelompok gw pada kelaperan, gw yang masak deh (g juga c, Risa yang masak sebenarnya. Hehe). Gw yang siapin meja ma nyuci piring.
Hahaha, aneh! Biasanya diurusin orang, sekarang harus ngurus orang, Kocak! Tapi, gapapalah ya, sekalian latihan jadi ibu rumah tangga.

Rumah muat banyak orang, dihuni sendirian doang. Udah kayak anak kosan, hmm.. Tepatnya, udah kayak punya rumah sendiri!
Jadi, ada yang mau nyewa ato ngontrak, silahkan hub gw. (Bercanda deng! Masih pengen sendiri di rumah ah! Jangan ada yang ganggu gw)

Btw, BBM naek, besok bayar ojek ke kampus berapa ya? Tambah mahal deh ;(
Harus dibiasain naek angkot lagi ah..

You May Also Like

0 comments