Stand by

by - December 29, 2008

Minggu ini gw lagi dalam fase stand by. Stand by kayak di komputer ato laptop. Nyala sih nyala komputernya, tapi ga diapa-apain, yang pada akhirnya cuma ngabisin baterai doang ato cuma ngabisin listrik doang. Stand by kayak komputer lagi ga dipake. Stand by, dimana program-program terakhir yang masih berjalan, statusnya belum exit tapi ya gak disentuh jadi gak ngehasilin output apa-apa.

Minggu ini, gw dalam fase nyampah. Nyampah en gak ngapa-ngapain sama sekali. Bangun selalu siang, mandi, makan, nonton koleksi dorama, baca scanlation, nonton tipi, nginternet, YM, nonton dorama, donlot pelem (kalau di baleendah), tidur antara jam 1-3, terus bangun lagi, mandi (kalo inget), makan, nonton, dan seterusnya seterusnya. Diulang kayak gitu lagi, kayak gitu lagi. Weekdays, malam natal, natal, sabtu, malam minggu, minggu, malam tahun baru hijriyah, gak ada bedanya tiap hari.

Yang bikin beda paling hari ini di sukagalih lusanya ato besoknya ke baleendah. Terus entar balik lagi ke sukagalih, terus ke baleendah lagi, terus ke sukagalih lagi, terus ke baleendah lagi. Gituuuu terus tiap hari. Ah bosan. Gw dalam fase Standby karena walau gw masih beraktifitas (kalo itu disebut beraktifitas), tapi otak gw ga dipake apa2. Gak mikir. Stand by karena bisanya ngabisin makanan doang, tapi gak dipake energinya buat hal yang lebih berguna. Stand by karena banya yang bisa gw lakukan, tapi karena gw gak mau (baca:males), jadinya gak ngapa-ngapain. Huuuhhhhh...

Nyampah banget sih... Bosan kayak gini terus.. Huhhh...

Tapi minggu depan bakal ada acara sih di baleendah, si mamih ngadain pesantren kilat gitu di rumah. (Gak bisa disebut pesantren juga sih, wong anak-anaknya dtg pagi pulang sore, terus juga isi materinya luas kok, temanya sih biar anak-anak kenal dan mencoba mencintai ilmu pengetahuan gitu.) Targetnya sih 40 org, acaranya dr yang games2, searching2 di internet ttg tema tertentu, bikin kerajinan, dsb nya. Disuruh bantu-bantu deh, ntar. Tapi tanggalnya itu loh dari tanggal 1-4 Januari. Yaaaahhhhh.. Alamat tahun baru gak bisa seneng-seneng. Trus ada uas lagi tanggal 5 nya. Bisa sih belajar dari sekarang, biar ntr g usah panik gara2 belom belajar. Tapi... Bahannya aja gak tahu yang mana, hwehehehe..

Trus yang bikin panik yaitu.. berat badan gw naek 2 kilo!!! Iya sih badan gw kurus, baguslah kalo naek berat badannya. Tapi napa sih nambahnya gak di daerah-daerah yang gw inginkaaannnn?? Kenapa?? Kenapa??? Kenapaaaaaaaaaaaaaaa??????

Ah, alamat harus kerja keras lagi nih buat ngilangin tuh 2 kilo. Ngepel ma nyikat kamar mandi aja apa besok?? Lumayan keluar keringat dikit, hehehe...

Tapiiii.. Sebenernya apa sih bedanya stand by, sleep, ma hibernate di komputer?? Gak tahu gw.. (Lemaahh..!!)

Ah udah ah, pusing gw, ngantuk.

You May Also Like

5 comments

  1. emangnya nambah di daerah mana nai?
    kelopak mata?

    ReplyDelete
  2. iya Nai...
    tumbuh di mana emang penambahannya??

    gw juga lgi nyampah nih, meskipun kudunya rodi ngerjain proyek, tapi gw bosan...

    ReplyDelete
  3. "Tapi napa sih nambahnya gak di daerah-daerah yang gw inginkaaannnn??" ngahahaha emang lu maunya di mana nai? udahlah nay, copot semua poster beyonce rihanna fergie dan kawan-kawan di kamarmu

    ReplyDelete
  4. btw, bale endah teh di seputaran mana, nayla? b'Dee juga mestinya nggak jauh-jauh dari situ lho, di bale endah ujung.

    ReplyDelete