Takut Hukum Karma

by - December 18, 2008

Gw suka takut hukum karma, hmm.. atau kualat ya lebih tepatnya??

Jadi gini, sekarang tuh, gw akuin, gw belum jadi anak yang baek buat orangtua gw. Masih suka gak patuh ma mereka, suka gak ngedengerin mereka, suka gak nurut, nelpon cuma buat minta duit, kalo diingetin ato dinasehatin suka gak peduli, apalagi kalo dikasih wejangan, masuk telinga kanan, eh langsung mantul.. 
Ya, tapi namanya orangtua, ya tetep sayang deh sama anaknya walau kayak gitu. 
Tapi ada satu yang bikin susah, mereka cuma pengen satu dari gw, yaitu, gw jadi anak yang sholeh! Gak usah jadi orang yang kaya, gak usah orang yang pinter, gak usah jadi anak yang primadona kampus, dsb (walaupun kalo emang jadi kayak gitu, juga gak nolak sih). Pokonya kalo udah jadi anak yang sholeh, cukup, segitu aja mereka udah seneng. Tapi, itu diaaaa.......Gw nya aja belom pengen jadi anak sholeh!! Niatnya aja gak ada (red. belom). Belum ada katalisatornya yang bikin gw pengen jadi anak sholeh. Pokonya allamat masih lama lagi deh, kesampeannya..

Tapi, gara-gara itu, kadang gw jadi takut, kalo punya anak nanti(iiiiiiiiiii..........), jangan-jangan entar kualat gw, merekanya lebih bandel, lebih bawel, lebih berontak, lebih gak nurut, lebih banyak nyusahinnya, lebih rese, lebih nyebelin, lebih susah diatur, lebih banyak maunya dari gw..
Kalo kayak gitu.. Tiga kata..
Mampus deh gw..

You May Also Like

8 comments

  1. Gpp kalo setidaknya udah nyadar sekarang, Nai. :D

    Tapi, tenang, Nai. Elu cukup alim kok kalo berdasarkan pengamatan gw. Gw kenal ama yg lbh kurang alim lagi dari elu soalnya (dlm artian perbandingannya dari kalian sama2 pake jilbab yaa :D)

    Hehe.

    ReplyDelete
  2. hoy jomblo veteran =p

    ReplyDelete
  3. Ne, rugi gw saat di awal post membayangkan lo mau tobat

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. @ QuchQuch : iya sih, takut juga kalo sadar arti pentingnya bonyok, pas mereka udah gak ada.. Tapi itu diaa.. Buat nurut dan sebagainya, niatnya belom ada (ato emang gak ada niatan ya gw??)

    @ Mantoel Toeink: ah senangnya, masih ada yang di bawah gw, hohoho..

    @Mbintanghp: ape lo, manggil-manggil, hah? hehe

    @ Obbie: tunggu tanggal maennya bi, tapi tahunnya harus diagnti dulu 2 digit terakhirnya lah, kira-kira

    ReplyDelete
  6. Posting ini telah dihapus oleh penulisnya.

    apa hayoo?

    ReplyDelete
  7. Jangan jadi anak sholeh atuh, apalagi anak salah. Alternatifnya:
    1. Jadi anak mama-papamu sendiri. Nggak usah jadi anak (pak) Sholeh. Kecuali nama ayahmu ya... pak Sholeh :P
    2. Ya jadilah anak shalihat, karena Nayla anak perempuan. ;) Modalnya udah ada, kok. Tinggal maunya aja ya. Insya Allah jadi anak shalihat kebanggaan orangtua, agama, dan bangsa. Amiin.

    ReplyDelete