I'm too old for this stuff

by - June 20, 2009

Kemaren-kemarin ini baru aja nonton 'How I Met Your Mother' season 4 ntah episode berapa.  Disitu ceritanya sang tokoh utama, Tedy, ngelist hal-hal yang dia anggap "too old for this stuff".


Terus temennya, Barney, pas tahu adanya list itu, bikin taruhan kalau dia bisa ngelakuin semua yang ada di dalam list. Dan dia bener-bener ngelakuin satu-satu, dari nindik telinga, nge-cat rambut warna ngejreng, pake stocking jala-jala, dan banyak lagi.  Alkisah, di akhir cerita, Barney pun akhirnya menyerah juga dan ngaku kalau dia emang udah terlalu tua buat hal-hal itu.

Dari episode tersebut, tiba-tiba gw nyadar, banyak juga hal-hal yang dulu pas gw masih kecil imut nan ceria sangat gemari, tapi sekarang udah engga lagi.

Soo.. Gw mau nulis ah list gw buat "I'm too old for this stuff":
  1. Nonton film vampire china. Dulu pas SD gw seneng banget nonton film china apalagi yang vampire-vampire-an, seru banget dah. Tapi pas sekarang nyoba nonton, waduh gak banget deh.
  2. Nonton film india. Ini juga, dulu pas smp ma sma demen banget nonton india. Tapi sekarang pas gw nyoba nonton lago beberapa kali, tapi gw gak bisa bertahan dar aal film ampe akhir, pasti udah eneg duluan, uhh...sedihhh.... Padahal gw kan dulu seneng banget ma mas Shahrukh Khan. Maaf ya mas, diriku sudah tidak mampu menontonmu lagi.
  3. Baca komik-komik berlatar cerita untuk anak smp, komik dengan tokoh-tokoh yang terlalu polos, komik robot-robotan, komik tembak-tembakan, dan banyak lagi deh.Bahkan, akhir-akhir ini gw udah jarang banget baca komik.. Huaa.. Kangen komik.
  4. Nonton anime. Hahaha, udah gak nyambung lagi gw kalo maslaah per-anime-an. 
  5. Lihat-lihat acara cosplay. Huaaa, fik, pas mba nela dateng ke gelar jepang kemaren, entah napa muncul banget perasaan "I'm too old for this stuff".
  6. Baca majalah remaja. Yaiyalah, kayaknya bacaannya harus udah mulai serius nih gw, hmm..
* berpikir keras, apalagi ya, yg too old buat gw

Intinya sih kebanyakan gw udah mulai beralih orientasinya buat ngisi waktu luang. Gw masih suka nonton dorama, serial korea, serial barat, apapun itu, tapi gw juga udah mulai batasin diri. List ini pastiny bakal tambah panjang sebagaimana umur yang juga makin tua. Tapi... Masih banyak juga hal-hal yang masih pengen gw lakuin tapi udah gak pernah lagi karena makin tua:
  1. Maen rollerblade-an. Waduh mau dunk maen rolerblade-an, pengen deh sekali-kali minjem roller blade mas2 carrefour yang muter-muter bawa-bawa uang receh ke kasir-kasir di carrefour. Kayaknya seru.
  2. Maen petak umpet, gobak sodor, dan serangkaian permainan anak-anak lainnya.
  3. Banyak lagi..
Berhubung udah malem gw lagi nggak kepikiran apa aja, hmm.. entar ditambah ah..
 


You May Also Like

3 comments

  1. Yaaak, nonton anime ama baca komik gw masih lho Nay.

    Btw, kalo soal rollerblade, gw jg sampe sekarang blm bener2 bisa ngontrol. Udah nyoba maen di ITB sih (krn jalan di dlm kampus emang mulus dan cucok buat maen in-line skate :D) tapi ya itu masih kaku.

    Hehe.

    ReplyDelete
  2. naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua naila tua

    saia masih passionate untuk parkouring (asalkan ga ada tugas codingan menumpuk)
    :| :| :|

    ReplyDelete
  3. quoting "I'm too old for this stuff"

    nai, you're too old for EVERY stuff.

    ReplyDelete