Sepuluh Bulan

by - March 05, 2012

Tanpa sadar udah hampir setahun gw tinggal di Jakarta, lebih tepatnya 10 bulan.. Kalau orang hamil, udah brojol kali ya anaknya, hehehe..

Dan gw merasa sangat bersyukur atas berkah yang gw terima selama 10 bulan ini. Finally, bisa kerja yang halal dan baik. Bisa punya uang sendiri. Walau masih tinggal ma sodara, tapi sisi positifnya jadi gak pernah kesepian (walau hitungannya dari nyusahin orang tua, pindah jadi nyusahin sepupu-sepupu. Tapi gapapa kan mas, mbak? Hehehe).
Alhamdulillah, tempat kerjanya juga di lingkungan yang baik dengan orang-orang yang baik. Dengan bidang yang agak-agak baru, jadi bisa dapat ilmu yang banyak juga.

Sepuluh bulan ini..
Gw ketemu kenalan-kenalan dan teman-teman baru. Ketemu orang-orang yang spesial dalam hidup gw. Melewati saat-saat geje, senang, suka, maupun sedih bersama. Walau pastinya ada masa-masa up dan juga down. Ada saatnya gw benar dan ada juga saatnya gw salah. Tapi selalu ada keluarga yang mendukung gw, tapi juga selalu mengingatkan kalau gw ada yang salah. Ada juga teman-teman (baik yang lama dan yang baru) yang selalu ada, punya cara berpikirnya masing-masing, tapi selalu sukses bikin gw ketawa lagi.
Satu yang pasti gw merasa bersyukur berhasil atas yang terjadi selama sepuluh bulan ini dan senang bisa belajar banyak banget dari orang-orang di sekeliling gw.

Gw (saya, aku, nela) benar-benar merasa berterimakasih atas kehadiran semuanya. Merasa berterimakasih juga bagi pihak-pihak yang telah memberi warna dalam hidup gw. Setiap goresan warna itu, semoga membuat gw (dan juga kamu-kamu) agar menjadi orang yang lebih baik. Terimakasih, terimakasih sebesar-besarnya.
Gw hanya bisa merasa bersyukur udah diberi kehidupan yang baik seperti ini. Walaupun hidup tak selalu sempurna dan tak selalu mendapatkan yang diinginkan. Tapi di balik segalanya, pasti yang Di Atas sudah membuat skenario menarik yang siap dimainkan (asal jangan kayak kisah Cinta Fitri aja, hehehe. Peace.. Peace..).

Sepuluh bulan ini...
Sudah banyak waktu yang gw curahkan buat diri sendiri. Nampaknya gw harus membuka mata dan melihat sekeliling lagi. Ga segalanya harus tentang gw dan hidup terlalu berharga jika hanya dinikmati untuk diri sendiri saja.
Jadi teringat kata-kata seorang teman, cara bikin diri senang yaitu dengan bikin orang lain senang. So untuk tahap awal ini, walau gw masih rada-rada egois (pengen diri tetap senang), tapi paling ngga, gw lagi pengen bikin orang lain senang. So, siapa yang pengen gw traktir? Mumpung lagi baik, hahahaha..

Ah udah deh, makin lama makin ngelantur gw. Cuma bisa berharap, semoga hidup semakin berwarna dan mari kita lihat skenario seperti apa yang sebenarnya sudah disiapkan.

You May Also Like

3 comments

  1. Asiiiiik..kalo ke bandung traktir gw ya neee :)

    ReplyDelete
  2. kalau sekarang udah berapa bulan nai? udah seneng lagi? :)

    ReplyDelete