Wanita

by - July 24, 2015

Selama ini saya selalu merasa, walaupun saya perempuan tapi saya bisa sendiri, saya bisa mandiri
Yah walau saya tidak bisa mengendarai kendaraan, tapi saya bisa kemana-mana sendiri
Makan apa yang saya inginkan sendiri
Beli apa yang saya mau sendiri
Tidak usah tergantung pada orang lain..

Namun saya lupa, kalau saya ya manusia
Yang memiliki batasnya
Yang bisa sakit dan terluka
Yang tak segalanya harus dikerjakan sendiri
Yang walau sepintar apapun, hidup tak selalu selurus bayangan..

Namun saya lupa, kalau saya ya wanita
Yang tidak sekuat lelaki
Yang mudah menangisi segala sesuatu
Yang walau pada dunia penuh kesempatan seperti ini
Yang segalanya dianggap sama, namun akhirnya setiap orang berbeda..

Pada akhirnya
Manusia ya manusia
We see each other
We need each other
We respect each other
We reflect each other
We hate each other
But we can never be alone


*draft lama yang tertimbun dan baru terbaca lagi hari ini

You May Also Like

0 comments