Gigi copot

by - August 08, 2007

Saking seringnya gw mimpi gigi gw copot, akhirnya gw nyoba-nyoba searching di internet, apa artinya sih.. Akhirnya gw dapet dr www.primbon.com, tafsirnya apa

Jika Anda bermimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal.

Nah loh..Pas baca ini gw jadi serem sendiri.. Gw ngarepinnya tanda bakal dapet rejeki gede kek, dapet hadiah rumah kek, ato apa kek yang bagusan dikit, kok malah gini...Tau gitu gw mending mimpi digigit ular deh, katanya si primbon ini sih..

Jika anda bermimpi digigit binatang apasaja, menandakan akan
disayang oleh orang banyak.

Ah sudahlah, yang penting skrg gw mw tdr..
Mw mimpi digigit harimau...Biar disayang banyak orang, berarti tandanya bakal jadi orang terkenal, banyak fans nya, huehehe..
Sebenernya td sempet ad gempa, gw kirain ada maling loncat-loncat di atep..Loh kok mejanya pd goyang-goyang semua.. Tapi gempanya cuma bentar.. Ya dicuekin aja deh..
Bobo ah...

You May Also Like

2 comments

  1. hehe respon bagus..(tidur lebih penting dari mikirin yang kek gituan :D )

    ReplyDelete
  2. percaya ama yg begituan namanya MUSYRIK dan dosanya tidak diampuni tuhan

    ReplyDelete