Ten things about meh!!

by - November 29, 2008

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

--------------------------------------------------------------------------------------------

Ah, udah lama banget gw g ngisi blog. Pas tadi buka, eh ternyata udah di tag ma nur, manda, dan indra. Dulu juga pernah di tag ma dek Ika, tapi baru sekarang deh niat nge post nya..


Jadi, yak mari kita mulai,


.:Ten Things About Naila:.


Pertama, Naila itu gak gampang sakit hati

Yah, liat aja gw, dr jaman masih 'bocah bau kencur' sampai kini sudah menjadi 'bunga yang mekar', terus-menerus dihina sedemikian rupa, senantiasa dibuli-buli, dan tidak lupa, dengan hinaan yang makin sini makin brutal, tapi, gw gak pernah sakit hati sekalipun, paling-paling gw cuma bilang "sial" ato balas ngejek. Gw emang gak gampang tersinggung, jadinya gak gampang sakit hati. Malah, gw cenderung menutup rasa peka gw buat diri gw sendiri dan orang lain, untuk biar bisa mencapai tahap tersebut.

Ini udah kayak kasus 'geli' di gw. Dulu gw gelian banget kl dikelitikin mampus deh pokonya, tapi begitu gw masuk IC, dan teman-teman asrama gw pada brutal buat ngegelitikin, maka mau gak mau gw gw harus nahan dan lama-kelamaan mati deh saraf yang bikin gw geli itu, hiks. Intinya, gw gak gampang sakit hati, gara2 saraf buat sakit hati gw udah gw matiin.

Kedua, Naila itu suka dan senang mengejek orang

Weits, jangan nge-judge yang buruk dulu. Kalo gw udah seneng ngejek seseorang, berarti tandanya gw udah kenal ma tuh orang. Dan kalo kita makin kenal sama seseorang, berarti kita makin sayang ma dia. Jadi, ma orang-orang yang sering gw hina ato ejek, berbahagialah karena itu artinya kalian disayangi ma Naila!

Ketiga, Naila itu PEMALAS!!

Oh my God, yang satu ini bukan habbit lagi, udah bawaan lahir, bawaan hidup, bawaan tidur, bawaan mati, bawaan ngidam, bawaan dari pasar. Ah, pokonya, susah banget deh ngilanginnya. Ke kampus males, belajar males, olahraga males, ngesot males, mpe pipis aja males kali gw, hehe. Jadi bagi kalian yang tidak pemalas, BAGI-BAGI DUNK TIPS NYA!! PLISSSS!! Udah urgent banget dah. Gagal gw jadi manusia, kalo pemalas terus, hiks.

Keempat, Naila itu calon JOMBLO PERAK, haha

Liat dong gw ngepost hari apa dan jam berapa. Yaa.. Di sabtu malam yang cerah ceria, di saat semua orang asyik berpacaran. Yang itu sama aja artinya kalo gw LAGI dan MASIH JOMBLO. Sebenernya sih, gw 5 tahun lagi jomblo peraknya, tapi.. aduh kayaknya mah tidak tertolong deh, hiks.. Tapi, napa ya gw masih jomblo aja? Kayaknya sih, emang gw nya yang gimana ya, bukan orang yang buat disayang-sayang, lebih cocok jadi orang buat senang-senang ato dijadikan pelampiasan (red. dihina ato  sama-sama ngina orang). Ya gitu deh. Kurang peka jg sih gw orangnya. Lagian aduh, udah lama bgt gw g naksir cowok, hahaha.. Kayaknya terancam merambah dunia perIFan nih gw (red. jadi hommie). Dan emang menurut gw, lebih enak meratiin cewe daripada cowo. Cewe lebih indah. Tapi teteeeppp.. dalam hati sebenernya gw teriak-teriak, "cowok godain gw dunk!" Haha

Kelima, Naila itu susah buat berinisiatif

Kayaknya ini akibat dari sifat gw yang nomor tiga deh. Mikir aja gw males, apalagi inisiatif, uhh..susah banget dah. Jadi kl gw sih lebih gampang kalo disuruh daripada inisiatif. Jiwa kuli banget deh gw. Dan apabila gw ada ide bagus pun, tapi gw nya males jadinya gak mau deh gw inisiatif.

ide kreatif + malas != inisiatif.

Keenam, Naila masih menganggap dirinya lebih cocok belajar di sastra, sejarah, ato arkeologi drpd di IF

Yup, cita-cita gw pas SD dulu tuh pengen jadi arkeolog ato ahli sejarah. Dan itu tetep jadi cita-cita ato lebih tepat keinginan gw ampe SMA. Tapi, sayangnya, gw g cukup berani buat ngambil IPS, dan berakhir di IPA. Dan gw juga ga cukup berani buat ujian masuk universitas dengan jurusan-jurusan tersebut, gengsi gw yang menang dan akibatnya gw masuk IF (yah, gitu deh, naro IF di pilihan pertama, padahal cuma nyoba kemampuan dwnk, eh ternyata keterima). Semua itu adalah pilihan yang gw ambil sendiri, dan sayangnya juga gw sesali. Tapi ini pilihan gw sendiri, (walau bisa gw bilang ada entitas luar juga turut mendorong ke arah pengambilan kepututsan itu). Tapi kata mbak mona, orang dewasa adalah orang yang bertanggung jawab atas pilihannya. Tapi masalahnya.. baca point di bawah

Ketujuh, Naila itu mukanya tua (I admit it), tapi belum dewasa sama sekali

Gw belum dewasa sama sekali dan bahkan menurut gw, sifat gw masih sama aja kayak gw smp dulu, masih kekanak-kanakan. Dan gw kagum ma orang seumuran gw yang udah dewasa. Gw kagum, atas pilihan mereka, karena dewasa itu pilihan, dan pilihan itu gak mudah untuk diambil. Gw masih egois dan self sentris. Yah, segalanya ada prosesnya, tapi gw masih di awal proses, gw rasa.

Kedelapan, Naila itu paling takut sama orang yang lebih tua dan atau orang yang belum kenal banget

Gw bener-bener takut dalam artian gw takut berbuat salah di mata mereka, gw takut jadi diri gw sendiri, dan gw cenderung melakukan sesuatu hanya untuk membuat mereka senang bukan karena gw emang dengan tulus ingin melakukanya. Dan bahkan lingkup 'mereka' itu termasuk keluarga gw sendiri. Tanda-tanda gw takut ma seseorang: 1. selalu senyum dan sopan, tapi gak berusaha akrab ma orang itu, 2. takut menatap mata orang itu, 3. takut deket-deket. Tapi kalo gw makin kenal, sama seseorang, makin gak takut gw. Dan kalo makin gak takut, gw bisa nyaman ma orang itu. Jadi, kalo kalian pernah liat gw yang autis, geje, suka nyanyi2 dengan indahnya di deket kalian, berarti gw udah nyaman ma kalian.

Kesembilan, Naila itu susah berpendapat

Gw tuh susah dan bingung kalo berpendapat, gw takut salah dan gw juga takut berpendapatnyanya karena gw denger pendapat orang, dan pendapat gw sendiri jadinya kepengaruh, bahkan terganti ma pendapat orang itu. Ini sih gw rasa, akumulasi dari kebiasaan gw yang 'takut ngacung tangan' kalo ditanya dari kecil. Jadi gw takut menjawab, takut berpendapat, dan selalu menunggu orang lain untuk menjawabnya. Dari kecil juga gw ga dibiasakan bersikap kritis, jadi efeknya sampe sekarang deh. Kayaknya sih buat ngatasinnya, mau gak mau gw harus bersikap kritis.

Terakhir, yang Kesepuluh..

Aduh kayaknya dari tadi, isinya kejelekan gw semua, jadi buat yang terakhir adalah I love my body just the way it is

Walau banyak yang ngina fisik dan bahkan muka gw (sialan kalian!), tapi gw senang-senang aja tuh. Walau banyak 'kekurangan', tapi gw diciptain kayak gitu dan gw juga pewe tuh. So... buat apa susah, buat apa susah, lebih baik kita bergembira..!! (Tapi gw juga gak tau sih masih cinta ga ma diri gw, kalo gw jadi gendut, hehe)


Aduh, ini mah intinya gw curhat tapi gapapa dah..

Dan terakhir nge tag siapa ya?? Udah pada di tag sih, bingung gw jdinya. Gw cari-cari dulu deh mangsanya, baru gw tag.

You May Also Like

5 comments

  1. Hmm, gak nyangka Naila ternyata ada fase "gak akrab". Kirain Naila tu org yg gampang akrab sekali ketemu. :D

    Hehe.

    ReplyDelete
  2. hahaha,, ngakak2 gw bacanya nai.. :)) curcol abis2an lo ya..:p

    smoga lo jadi tambah baek nai..tambah gendut juga dan panjang umur
    *berasa ulang taun aja,, abis dari 10 biji yg bagus cuman 1 sih lo.. haahahahahahaha

    ReplyDelete
  3. Kalo dari tampang usia udah jomblo perak ya?..
    Hahahaah...

    ReplyDelete
  4. ada yang kurang nay...
    lo suka nengok kalo dipanggil jelek...
    ahahaha...

    piss ah...

    setuju ama ume...
    curcol nay...

    ReplyDelete
  5. wakakakak!! jomblo perak!!

    ReplyDelete