Des-pe-ra-te

by - September 24, 2008

Semester 5..
Makin nyampah gw..
Apalagi klo udah nyangkut mata kuliah keluaran lab. Sistem Tersebar. Gak ngerti!
Gak tertarik!! Teu mudeng..
Huhh..
(no offense ya buat lab. SisTer!)
Mau cepet-cepet libur lebaran, trus melewati deadline2 mata kuliah2 itu: bikin syscall lah, handshaking lah, point to point lah, aduh abstrak banget c kerjaannya!! (emosi)

Hmmm.. Jadi bingung, sebenernya, kalo keluaran IF bisa berkarya dimana aja ya?? Kayaknya banyak, pastinya banyak malah. Tapi kl gw pribadi c, pengennya yang gak ngoding, hehehe.. Iya emang, nampaknya, salah jurusan gw..

So..Tahun depan, SPMB/SNMPTN masih buka gak ya, buat orang-orang seangkatan gw dan orang2 kayak gw? Nyoba sastra jawa kayaknya boleh tuh.. Atau arkeologi atau fikom sekalian. Kalo kepengen, gak ada yang ngelarang kan?

You May Also Like

6 comments

  1. eh bener tuh..sastra jawa aja gimana?

    ReplyDelete
  2. Naila, gw link ya...

    ReplyDelete
  3. nek sastra jawa di ungpad jatinangor ajah

    ReplyDelete
  4. Daripada stres, Nai. Saran dari gw sih, terima aja tag dari gw ini. Gini aturannya:

    1. Each blogger must post these rules.
    2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
    3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
    4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

    Kapan lagi bisa bernarsis2 ngomongin diri sendiri? :D Daripada yg diomongin cuma nyampah doang.

    Hehe.

    ReplyDelete
  5. Ah.. nyampah terus lo Nai hehehhe
    btw, jangan kuatir, sebagai temen yang baik, gw akan selalu mendukung lo...

    Btw, you've been tagged friend...

    Lebih jelas nya, visit my blog :

    http://indramukmin.wordpress.com/2008/11/26/10-hal-tentang-aqyu/

    ReplyDelete
  6. u have been tagged
    http://lagiluculucunya.wordpress.com/2008/11/26/tagged-10-things-bout-me/

    ayo diposting yaa.. hehehh

    ReplyDelete