Si Banci yang Bosan jadi Banci

by - May 14, 2009

Waduh udah tenggorrokan g enak. Udah mulai batuk pula . Alamat bakal flu nih. Harus tidur cepat!!

Tapi... Mau ngisi blog dulu ah. Mumpung lagi rajin. Hohoho..

Hmm...
Hmmm...
Hmmmm...

Tapi mau nulis apa yaaa...
Hmmmmm...

Ahaaaa!!!

Gw mau bahas tentang facebook!!

Yeah, basi banget dah, ttg fesbuk lg fesbuk lg. Gapapa dah.
Entah napa, aplikasi yang satu ini akhir2 udah mulai membuat gw muak (walaupun muak tetep gw buka terus tapi). Isinya itu-itu aja sih, bikin bosen.

Tapi, salah satu aplikasi yang mulai membuat gw bosen dari fesbuk adalah si photo2 itu. Gw akuin gw emang banci foto sejati nan cantik manis pula, tapi akhir-akhir ini gw mulai tidak enjoy lagi dengan ke-banci-foto-an gw itu. Karena.. Tiap ada acara, ato momen tertentu, sering banget ada acara foto-fotonya dan yang muncul di pikiran gw saat itu adalah "Ah, banyak-banyakin foto ah, biar bisa dimasukin fesbuk". Banci banget dah gw. 

Nah, terkadang gw jadi sering ngerasa, sebuah momen atau peristiwa itu jadi rusak, terganggu, atau tersita waktunya gara-gara saking sibuknya sama acara foto-foto itu. Effort buat berfoto-foto ria lebih besar daripada effort buat menghayati momen-momen tersebut.

Jadinya, sekarang, gw malah jadi lebih seneng kalau gak foto sama sekali. Biar khidmat aja gitu, bisa menghayati saat-saat tersebut dalam hati, otak, gak perlu diabadikan oleh kamera. Walaupun... teteeepp... gw masih banci foto. Cuma ya itu, mungkin bakal gak sebanci dulu. 

Hmmm, jadi kangen masa-masa masih bertustel ria. Yang isi film nya harus dihemat-hemat biar gak cepat habis. So, momen-momen khususnya dwnk yang bisa ditangkap kamera. Hmm....

Waduh, akhir-akhir ini kok jadi kontra teknologi gini sih gw. Ya sudahlah. Emang lagi sensi ama teknologi kali, saking bosennya ketemu tiap hari, hahahaha..

You May Also Like

2 comments

  1. Ati2 nai...
    ngomong gini ujung2nya jangan hipokrit :D

    ReplyDelete
  2. wahahaha, setujuuuu, tapi bedanya gw g banci kek lo.. [pis nai]
    gw prnh tu ngerasain jd pngisi acara yg lagi ngomong & dcuekn gr2 penontonnya malah sibuk2 foto2.. T.T
    slesai gw ngomong, baru deh mereka perhatiin acrnya lagi, mana nyuruh gw ngulang td ngomong apa pulaa, bener2 deh x( [curcol nih yeee]

    ReplyDelete