Selalu ada dan selalu menemani

by - August 12, 2009

Mereka yang selalu ada dan menemani, tidak lain adalah benda-benda mungil yang ada di sekitar gw.

Pertama, yang paling muda, namun sangat berkesan..

Hardisk Tersayang, Hitachi 60GB
  • dibeli pada bulan oktober 2007
  • menemani gw sejak menginjakkan kaki di jurusan Informatika ITB (umur hampir 2 tahun)
  • udah menampung berjuta-juta file movie atau serial, berjuta-juta file tugas, dan bermilyar-milyar foto cantik gw
  • walaupun kapasitasnya kecil banget (yah sekarang kan hardisknya udah beratus-ratus giga semua), tapi tetep gw bakal pakai terus, hohoho..
Pertama kali si hardisk ini rusak, gw ampe nangis-nangis bombay di balik tangga. Bela-belain servis, yang pada akhirnya gak beda jauh ama diformat ulang.. Tapi... sekarang, dibanting sana-sini, udah biasa ajah, saking capeknya ngurusin si Hardisk ini. Cuma ya ituuuu... ud 2 kali ganti cashing, 2 kali juga ganti kabel, m 1 kali diservis (duit habis buat nge-maintain si HD)

Ini lah penampakannya..

Casing pertama, ampe di selotip-selotip saking ancurnya..


Casing kedua, berhasil bertahan selama 9 bulan..


Casing ketiga, baru aja beli hari ini. Moga-moga bertahan selamanya..


Barang kedua adalahhhhh....
Kacamata gaul!!

Hehehe... Kacamata biasa si sebenarnya.
  • Dibeli di Palembang, pada bulan Juli 2006, pas gw baru lulus SMA.
  • Menjadi jembatan antara dunia nyata dan dunia hasil perbaikan versi mata gw. Yahhh.. tanpa nih kacamata gw g bisa lihat apa-apa, tulisan 1 meter depan mata aj gak kelihatan.
  • Nah loh, kalo kacamata bisa bicara, wuuuhhh, dialah saksi perjalanan hidup gw sejak 3 tahun terakhir!! Ketahuan deh ntar gw sukanya ngintipin sapa, hehehe...
Inilah si kacamata gaul. Udah pernah patah-patah, di selotip pakai lakban, diinjak banyak orang. Penuh perjuangan lah hidupnya.

Inilah kacamata gaul pertama, bertahan sampai mei 2009

Hingga pada akhirnya gw udah kasihan, kayaknya udah waktunya dipensiunkan.. Dan akhirnya datang penggantinya.


Inilah kacamataGaul2, makin gaul, makin asik.. Jadilah dia mata gw yang terbaru..

Oke selanjutnya, barang yang terakhir, yang tidak disangka-sangka yaituuuu...

Gelang!!!
Yup, gelang!
  • Dibeli di padang pas kenaikan dari kelas 1 ke kelas 2 SMA, berarti kira-kira tahunn... 2004!
  • Udah berumur 5 tahun!
  • Kalo biasanya di alam baka, yang pas bagian diminta pertanggungjawaban, yang ditanya itu tangan atau kaki, kayaknya kalau buat gw, nambah si gelang ini. S i gelang ini udah salah satu saksi kunci lah, dari setiap perbuatan gw, yang bejatnya lah, yang baiknyalah.
  • Asalnya pas gw beli si gelang gak kayak gitu bentuknya, terus gw rangkai ulang, habis itu gw pakai terus deh ampe sekarang..
Ah, kenapa tangan gw kelihatan jelek disini T_T. Si gelang jelek yang senantiasa menemai..

Yah pokoknya ketiga barang itulah yang menjadi 'teman terdekat' gw, hahaha..

You May Also Like

3 comments

  1. lo emang sinting nai

    ReplyDelete
  2. hoho.. jadi semalem sibuk sendiri foto2in harddisk buat ini toh..

    dasar..

    ReplyDelete
  3. hehe, keren juga, udah legendaris semua gitu barang2nya, ga kaya aku yang apa2 ga awet, ahaha,

    nais gan ! like this !

    ReplyDelete