Antara 2 Pilihan

by - December 28, 2009

Tarik napaaassss...
Tahaannn.. Tunggu sebentar... Tahan sedikit lagi...
Lepaskannn...

Hmmm... Gw mau ngaku: Kemarin lusa gw makan durian..
Makan DURIAAANNN!!!

Ceilah, segitunya amat, ampe harus tarik-tahan napas segala, hehehehe...

Gak apa-apa sih makan durian juga.. Cuma sebenarnya ampe sekarang gw bingung kenapa banyak orang bilang buah ini tuh buah yang paling enak di dunia, dewanya buah-buahan, rajanya buah, atau khalifah dari seluruh makhluk di dunia (yang terakhir ngelantur)..

Akibatnya... Jiwa gw terkoyak.. Terkoyak menjadi 2, antara mereka yang setuju dengan pendapat tadi dan mereka yang lain, yang benar-benar gak suka sama buah yang satu ini..
Bagaimana ini?
Yang mana yang harus gw pilih?

Dan gw pun harus memutuskan..
Jawaban gw adalah: enakan es durian daripada buah durian yang langsung dimakan, hahahaha.. Haduh, jadi pengen ke es durian sakinah kan!!


Durian.. Durian.. Sebulan penuh durian


*enak banget dah kalo nulis blog ga bahas yang rumit-rumit.. kalo mau bahas yang rumit, malah gak ke publish-publish, ehehehehe

You May Also Like

0 comments