Setengah Tahun Lewat Sudah

by - July 04, 2010

Betul sekali, 2010 sudah lewat setengah tahun. Sudahkah resolusi-resolusi yang Anda buat terpenuhi setengahnya? *Kayaknya gw udah bikin resolusi buat 2010 tapi lupa nulis dimana, hmm...


Tahun ini.. Tema tahun ini adalah.. Jalan-jalan!! Haduh, sering banget gw jalan-jalan (sombong, huehe). Saking seringnya jalan-jalan, udah gak berasa jalan-jalan lagi. Survey sana-sini, pergi kesana-sini. Walaaahh. Weekdays ama weekend udah gak ada bedanya lagi. Apalagi setelah semua kuliah udah beres, weks. Tinggal 2 huruf itu doang! (clue: *A + T*). Makin sering deh gw kabur buat ninggalin si 2 huruf itu, huuhuuhuu...

Tahun ini juga ada sedikit perubahan rencana mendadak, moga-moga sukses dah, aminnn.. Terakhir.. Agak acakadut juga nih perasaan, napa ya? Sindrom mahasiswa tingkat terakhir kali ya? Ya sudah lah..

Yah, tingkat akhir, seharusnya sih jadi waktu gw memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, mencoba hal baru sebanyak-banyaknya, sebelum habis waktu gw mengemban label mahasiswa..

Agak serem juga kalo nanti gw udah lulus, apa gw cukup qualified untuk menjadi seorang sarjana? Nampaknya otak gw harus digali-gali, biar pengetahuan yg pernah kesimpan ato kebaca, keinget lagi semuanya..

Ayo cepet beresin T*, Naila! Habis itu, mari mencoba lagi hal-hal baruuu!!

Try a thing you haven't done three times. Once, to get over the fear of doing it. Twice, to learn how to do it. And a third time, to figure out whether you like it or not.
-Virgil Garnett Thomson

Btw, gw mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada sang sepatu yang sudah menemani gw setengah tahun ini.. Wew, sekali-kalinya ini gw punya flat shoes tahan ampe setengah tahun lebih, (worship).. Makasih mbak mona yang udah ngebeliin, cup cup muah, moga-moga masih bertahan setengah tahun lagi sepatu pemberiannya.. Dan sepatu, tetep setia yaa ama gw..

Si sepatu tercinta + jalanan bandung yang "buagus banget"

Si sepatu tercinta di jalanan super duper bagus

You May Also Like

1 comments

  1. Motivasinya memang hrs beresin TA biar bisa nyoba2 hal2 lain, Nai. Gw jg lg merasa ingin begini ingin begitu nih justru di saat2 TA gini.

    Hehe.

    ReplyDelete