Baca-Pikir-Tulis

by - May 23, 2010

Pas lagi baca-baca quote-quote disini , tiba-tiba nemu yang satu ini:
The person who reads too much and uses his brain too little will fall into lazy habits of thinking - Albert Einstein.
Haduh, kok menohok gitu sih Pak!

Another one:
Better to write for yourself and have no public, than to write for the public and have no self. - Cyril Connoly

Kadang gw juga suka bingung sih, kalo gw nulis blog itu, gw nulisnya buat orang lain ato diri sendiri ya? So, kadang-kadang emang gw nulis buat diri sendiri, kadang juga buat orang lain. Dari nuansa tulisan juga keliatan sih mana yang dibuat untuk diri sendiri, mana yang dibuat untuk publik.

You May Also Like

2 comments

  1. Lagi galau tentang alasan tindakan, Nai? :D :D

    Liat aja tuh isi blog gw, lbh abal lagi gw rasa ketimbang blog elu. :P :P

    Hehe.

    ReplyDelete
  2. @mantoel toeink: ah, ga galau kokkk, hahahahaha.. eh manda, blog lu kok jadi ada 2 gitu, apa bedanya? abal dari mana? jelas2 blog lu suka ngebahas cara bikin cerita dll, nampak lbh bermanfaat, hehe

    ReplyDelete