My Bad Habbit

by - September 20, 2015

Akhir-akhir ini, gw punya kebiasaan baru yang gak bagus..

Dipikir-pikir, jangan-jangan sebenarnya kebiasaan ini bukan kebiasaan baru, tapi kebiasaan lama??

Jadi, apakah itu kebiasaannya? Yaitu..

Minum dari gelas orang lain!

Hahahahaha *gak penting ya..

Tapi setelah dipikir-pikir, minggu ini aja udah berkali-kali terjadi:

  • Salah ambil minum temen pas di McD, untung punya gw cola, punya dia Milo. Jadi kerasa bedanya. Tapi tetep terlanjur keminum.
  • Mimum air putih pas seminar, ternyata punya orang di sebelah.. Gw lap-lap gelasnya deh biar gak ketahuan hihihi.
  • Hampir salah ambil minuman teman pas lagi nonton. 
  • Minum dari gelas kakak. Bahkan gak sadar, kalau gak diingetin.
Bahkan setelah diingat-ingat, gw pernah minum air putih dari gelas punya mbak-mbak Belgia yang baru aja kenalan, pas lagi di Phnom Penh.

Setelah diinget-inget lagi, gw juga pernah pas lagi makan bareng orang-orang kantor. Gw pesen juice tomat, trs ada yang pesan juice strawberry. Trs datanglah salah satu juice, warnanya pink. Gw ambil, terus gw minum. Abis itu datang batch selanjutnya, eh ternyata yang datang terakhir adalah juice tomat. Jadi yang gw minum sebenarnya juice strawberry!

Tapi kalau itu kayaknya lidah gw sih yang agak bermasalah, gak bisa bedain strawberry ma tomat. Hahahaha...

Anyway, maaf ya untuk kalian semua yang pernah menjadi korban..  Gw mencoba untuk gak mengulang lagi kok (sambil ngecek lagi minum dari gelas yang benar apa enggak).




You May Also Like

1 comments