Welcome to the world, Nuf

by - June 14, 2019

Hai. Halo. Lama tak berjumpa.
Wah 2018, saya benar-benar gak nulis blog sama sekali.
Padahal pernah ngedraft 1 tulisan, tapi gak saya publish. Jadi saja kosong melompong.

Jadi ada update apa nih sejak tahun 2017?.
Sekarang saya... Sudah... Menjadi seorang IBU!

Iya, betul, Ibu.. Naila yang jutek dan gak suka main ma anak kecil itu sekarang sudah jadi Ibu.

Gak nyangka kaaan?
Kok bisaa? Yang mana anaknya??

Nufff siniii, biar pada percaya Ibu punya anak, sini..

Eh ada apa, ada yang manggil aku?


Ini diaaaa... NUF.. Yang mengubah dunia ibu bapaknya, jadi semakin semarak dan jumpalitan, wkwkwk..

Anaknya Bu Naila ini namanya Nuf Fazlica, panggilan Nuf. Kalau arti nama ibunya Karunia Suci, kalau arti nama Nuf itu Tingginya Karunia-Mu (Allah). So saya dan Nuf jadi kami geng NF dan juga geng karunia, hahaha. Lahir di Bandung (Baleendah, sigh), tanggal 27 Oktober 2018.

Sekarang sih udah 7,6 bulan umurnya, sudah bisa tengkurap, balik sendiri dari tengkurep, gigit-gigit kakinya, marah-marah kalau telat dikasih mimik, masih susah PUP, ma kalau digendong udah gak mau kayak bayi kecil ditimang-timang gitu. Jago nenen ma jago makan juga!

Kok bisa ujug-ujug lahir?
Ya bisalah, hamil dulu 38 minggu, baru deh dibrojolin.
Hamilnya juga drama emaknya kram perut, muntah, ambeyen, suka sesak, ma macem-macem deh. Tapi alhamdulillah bisa lahir dengan selamat.

Semoga sehat selalu anakkuuu.. Udah jam 5 sore, ibunya mau pulang kantor dulu. Hehe (ketahuan ngeblog pas kerja deh).







You May Also Like

0 comments